CYNTHIA LEONARD, KTM MM DENPASAR

Kesanku setelah mengikuti KTM Youth Day 2015 Journey Of Youth adalah luar biasa mengalami sukacita yang penuh dari acara yang diadakan 5 tahun sekali ini. Aku sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk ikut di sela-sela aktivitas sehari-hari yang luar biasa padat. Acara yang disusun oleh panitia, mulai dari tema yang diangkat di setiap sesi luar biasa menarik, praise and worship-nya juga seru, gamesnya sangat melatih kekompakan dan kebersamaan, yang awalnya kami canggung untuk berbicara, lewat games kami bisa saling berkenalan, tertawa, dan seru-seruan. Makanannya walaupun lauknya cuma tahu, ubi, tempe, kerupuk, sayur, rasanya sangat enak, gak kalah dengan daging.

Menurutku dari seluruh rangkaian acara yang telah dilewati, acara yang paling berkesan adalah acara api unggun. Sore harinya sebelum mau acara api unggun aku agak sedih gitu, karena ga yakin bakal ada api unggun karena awan saat itu lagi mendung dan sedikit gerimis. Tapi ternyata malam harinya sama sekali ga hujan, malah di langit banyak bertaburan bintang. Kita bisa puji-pujian bareng sambil ngeliatin api unggun, terus sama-sama nerbangin lampion. Pokoknya pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu, dari acara ini aku jadi dapat banyak kenalan baru dari seluruh penjuru Indonesia. Pokoknya senang banget bisa saling sharing pengalaman-pengalaman, ciri khas masing-masing kota, kegiatan-kegiatan sel dari masing-masing wilayah tiap-tiap kota. Rasanya 4 hari 3 malam terlalu singkat untuk kami. Kalau ditanya pengen ikut Youth Day lagi di tahun 2020, jawabanku aku pasti mau ikut lagi. Hahahaha!

Pesan ku untuk acara Youth Day 2020 hari nya ditambah lagi donk, jadi 1 minggu mungkin :p terus publikasi acara nya lebih digencarkan lagi supaya makin banyak anggota dari kota-kota lain bisa ikut. Sesi games nya lebih diperbanyak lagi kayak ice breaking biar bisa saling kenalan dengan yang lain gak cuma dengan teman sekelompok. Semoga Youth Day 2020 lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Ayo buat kamu yang belum merasakan Youth Day pesan ku kamu wajib ikut karena acara ini sangat luar biasa bermanfaat.

Sekian pesan dan kesan dari saya ^^

Terima kasih sudah diijinkan untuk sharing pengalaman :)

Tuhan Memberkati!