FRANSISKUS AJI, KTM MM BANDUNG

Awalnya saya ragu ikut Youth Day karena bulan Juli-Agustus saya ada praktek kuliah selama sebulan yang lokasinya bisa saja di luar kota, dan yang pasti memakan waktu tenaga dan biaya yang tidak sedikit. Tetapi setelah dipikir lagi sayang juga kalo tidak ikut Youth Day soalnya ini kesempatan langka untuk bertemu teman-teman lama dan untuk menambah teman baru juga. Jadi saat itu saya putuskan untuk makin rajin kerja dan menabung supaya bisa mengikuti Youth Day.

Syukurnya, saya akhirnya bisa memilih untuk praktek di dalam kota walaupun agak pinggiran, yang penting tidak terlalu jauh dari tempat saya bekerja. Saya juga bersyukur sekali atas bantuan dana dari Distrik MM Bandung. Ketika itu saya masih bingung karena dana belum cukup, tetapi berkat bantuan tersebut saya bisa berangkat ke Malang.

Kesan saya ketika mengikuti rangkaian acara KTM Youth Day 2015, saya sangat gembira ketika berkumpul dengan teman-teman, bercanda dan tertawa bersama, saling bercerita, dan juga berdoa bersama. Saya merasa bahwa Tuhan sungguh hadir dalam diri teman-teman, menguatkan saya, menolong saya, dan menghibur saya. Saya amat bersyukur atas kasih-Nya yang luar biasa, memberikan sukacita dan semangat untuk terus melangkah dalam hidup. Kenangan KTM Youth Day 2015 ini buat saya merupakan suatu kenangan indah yang akan sulit saya lupakan.