MARIA VANESSA, KTM MM BANJARMASIN

Halo! Syalom! Saya mau sharing tentang Youth Day. Ini sih baru pertama kalinya saya ikut KTM Youth Day, sebelum berangkat dari bulan lalu sudah gak sabar banget pengen ikut Youth Day, tiap hari ngitung hari mulu kapan ya, tibalah saatnya Youth Day.

Waktu sampai disana kita registrasi ulang, terus kaget banget karena dapat kamar beda sama temen 1 kota, soalnya biasanya kan satu kamar gitu, terus saya sama temen saya cari alasan pengen pindah kamar karena kita 1 koper. Tapi dipikir ya sudah lah gak papa, ternyata orang di kamar itu seru seru aja hehehehe. Mungkin disini kita diajak untuk mengenal lebih dekat dengan teman yang beda kota.

Senang banget sih ikut Youth Day ini, ga nyesel pokoknya!! Hahahahaha…Ketemu temen dari kota lain, temen kelompoknya seru seru, outbondnya juga seru abis! Dapat pengalaman baru, dapat pengajaran tentang pelayanan.Sampai malam puncak yaitu api unggun itu bikin gak mau pulang. Pokoknyaa SERU abis!! Setelah dari Youth Day ini sih semakin besar semangat untuk melayani Tuhan!

Gak sabar nunggu Youth Day 2020. See you in the next Youth Day 2020!

Youth day dua ribu lima belassssss the best!!!

Thank you. God Bless You