MARTIN ISMAYA, KTM MM SIDOARJO

Saya mempunyai kelemahan dalam games dan pornografi. Namun akhir-akhir ini saya sadar, mengapa saya punya kelemahan seperti ini. Dari kecil saya sering dimarahi orang tua, melihat orang tua bertengkar dan puncaknya sekarang mereka bercerai. Sebelum saya pergi ke Tumpang, saya mau berkomitmen, bahwa tujuan saya itu ingin di recharge dan memaafkan semua masa lalu, orang tua, bahkan memaafkan diri sendiri.

Saat di Tumpang, saya benar-benar dipulihkan, saya mampu memaafkan diri saya sendiri, orangtua dan semuanya. Sukacita yang saya dapatkan sangatlah luar biasa.  Terima kasih Tuhan Yesus telah memulihkan saya. 4 hari yang menyenangkan, dan teman-teman dari seluruh Indonesia yang sangat baik, juga membantu dalam pemulihan saya secara tidak langsung.

Sekarang saya mampu mencintai, keluarga, teman, diri sendiri, bahkan yang lebih penting mencintai Tuhan Yesus lebih dan lebih lagi. Saya ingin membagikan sukacita ini pada banyak orang. SUKACITAKU KINI PENUH, PERJUMPAAN KU DENGANMU TUHAN, dan lirik selanjutnya saya lupaa HEHEHEHE…