PATRICIA EVIANA, KTM MM DENPASAR

Hai hai.. Aku Nana dari KTM Distrik Denpasar (Bali). Aku mau sharing nih tentang perjalananku ikut Youth Day 2015 ini.

Jadi waktu aku sudah tahu ada acara Youth Day ini aku langsung bilang orang tua kalau aku harus ikut acara ini. Pokoknya harus ikut! Soalnya tahun 2010 aku ikut dan itu menyenangkan banget. Nah keresahan dimulai ketika jadwal remidiku bertepatan dengan hari 1 Youth Day. Langsung galau deh, sudah coba bilang dosen kalau mau minta dimajuin untuk aku sendiri tapi jawabannya negatif. Terus mamaku bilang doa dong minta ke Tuhan supaya ada jalan. Akhirnya hari pendaftaran terakhir Youth Day tiba, aku belum daftar dan sedih banget karena itu rasanya sudah fix gak bakal ikut. Sedikit harapan muncul ketika temen KTM di Melbourne chat aku untuk nanyain Youth Day. Singkat cerita akhirnya kita masih bisa daftar (meskipun deadline pendaftaran udah berakhir 😛 maaf bikin panitia repot) dan berangkat siang tanggal 6 Agustusnya.

Perjalanan yang dikira bakal mulus dan bisa mengikuti misa pembukaan, berubah ketika Gunung Raung meraung-raung sehingga pesawat di-cancel :(. Padahal sudah duduk manis loh di dalam pesawat. Gak kehabisan akal, akhirnya aku sama temenku ini mutusin untuk berangkat pake travel sore harinya. Puji Tuhan perjalanan berjalan lancar dan sampai di Pertapaan Karmel besok harinya. Agak sedih sih karena gak ngikutin dari awal acara, tapi senang banget karena akhirnya aku bisa ikut Youth Day 2015 ini yay! :)

Bersyukur banget sama Tuhan karena sudah beri jalan untuk aku buat mengikuti Youth Day kali ini, meskipun gak semulus yang aku bayangkan.

Untuk kesan-kesannya pastinya seru, kekeluargaan itu berasa meskipun baru kenal, terus bisa ketemu beberapa temen di Youth Day 2010 juga, merasa di charge lagi semua rohaninya. Harapannya semoga acara ini bisa rutin diadakan dan benar-benar dipersiapkan lebih baik lagi. Semoga semua yang ikut Youth Day kali ini bisa membagikan JOY ke temen-temen lain yang gak bisa hadir :)

Semoga sharing aku bisa memotivasi temen-temen biar gak cepat putus harapan dalam Tuhan ya!

KTM menginjil… Berbagi sukacitaaaa  😀

Untuk tahun 2020 denger-denger mau di Bali yahh?? Semangat!!!!